Smartphone Dengan Layar 4K Pertama

http://oto-didak13.blogspot.co.id/

Mungkin ini smartphone yang sangat di tunggu oleh kawan2 semua ya. Gambar diatas adalah penampakan smartphone 4K pertama di dunia yaitu Sony Xperia Z5 Premium Dual. Tidak usah berlama - lama mari kita review smartphone yang satu ini.

Berselang 2 bulan setelah di umumkan secara global, Sony Mobile Indonesia secara resmi menghadirkan jajaran smartphone flagship mereka ke Tanah Air pada awal bulan november 2015. Ketiga keluarga, termasuk Xperia z5, Xperia Z5 Premium dan Xperian Z5 Compact.

Ini adalah yang pertama, penerus langsung dari Xperia Z3+, yakni Xperia Z5 tak didandani dengan spesifikasi paling tinggi. Primadona kali ini dipegang oleh Xperia Z5 Premium, layar seluas 5,5 incinya membawa tampilan 4K pertama di dunia pada sebuah smartphone. Lebih lanjut, keunggulan Xperia Z5 Premium terletak pada modul kamera baru, pembaca sidik jari yang terintegrasi pada tombol daya, dan tampil lebih mewah dari Xperia Z5.

Menyoal harga, Z5 Premium Dual dijual Rp. 11.999.000, selisih Rp. 2 juta dari Xperia Z5. Kami menghasbiskan banyak waktu untuk mengagumi layar 4K-nya. Yuk cari tahu apakah kita bisa melihat perbedaannya ????

Desain Lebih Mewah Z5
Seperti dikutip dari TeknoUp, sony Xperia Z5 Premium dilengkapi dengan layar yang lebih besar dari Xperia Z5, yang artinya ini adalah ponsel pertama dari keluarga Xperia Z yabg dibekali dengan layar lebih besar. Z5 Premium Dual membawa dimensi 154,4 x 75,8 x 7,8 mm dan bobot 180 gram, lebih tinggi 9 mm, lebih luas 4 mm, lebih tebal setengah mili dan lebih berat 30 gram dari Z5.

Menyoal desain, Z5 Premium Dual mengadopsi form factor yang serupa dengan Z5, termasuk pengguna bingkai metal dan penempatan atribut tombol - tombolnya. Namun, tidak seperti Z5 yang dilengkapi dengan kaca buram yang disebut frosted glass pada permukaan belakang, Z5 premium dipoles dengan kaca yang reflektif, membuatnya tampil lebih kece dan mencolok

refrensi gadgetstar.com
Smartphone Dengan Layar 4K Pertama Smartphone Dengan Layar 4K Pertama Reviewed by cristoper on 06.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.