COC tutup server ? HOAX !!!

http://oto-didak13.blogspot.co.id/

Apakah kawan2 termasuk clasher ? clasher bisa disebut juga orang pecinta game yang akan kita bahas kali ini, yaitu Clash Of Clans. Ada kabar yang memberitakan bahwa game yang fenomenal ini akan tutup server pada bulan bulan Februai. Kawan2 pasti sangat kecewa kan mendengar berita ini, saya juga sangat kecewa. Namun setelah di konfirmasi kepada Supercell, langsung di bantah bahwa game Clash Of Clans akan tutup server pada bulan Ferbuari. 

Sebelum diketahui bahwa berita penutupan server hanya hoax, 100 juta pengguna darigame online yang ber-genre Real Time Strategy (RTS) tersebut dikejutkan dengan sebuah screenshot yang berisi postingan dari salah satu staf Supercell, pengembang game COC, Anoushka. “Game COC akan ditutup tanggal 29 Februari 2016. Mewakili seluruh tim pengembang, kami ingin mengucapkan terima kasih bagi kalian yang sudah mendukung COC selama lebih dari tiga tahun,” begitulah bunyi postingan Anoushka yang mengejutkan para penggemar COC.

Namun tak lama kabar tersebut beredar Anoushka asli akhirnya memberikan sebuah fakta yang buat penggemar COC kembali bahagia. “Postingan yang berawal dari forum yang katanya ditulis olehku itu adalah berita hoax alias palsu. Dengan kata lain, server COC TIDAK AKAN ditutup akhir Februari ini,” ujar Anoushka. Yup, sekarang kamu bisa tenang karena COC masih akan tetap ada hingga waktu yang belum ditentukan.

Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat ya...



COC tutup server ? HOAX !!! COC tutup server ? HOAX !!! Reviewed by cristoper on 21.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.