10 Game Shooter Android Terbaik Februari 2016

Salah satu keuntungan dari menggunakan smartphone berbasis Android ialah kawan2 akan disuguhkan oleh berbagai macam aplikasi dan game dengan beragam fungsi dan genre. Dikarenakan animo masyarakat yang tinggi terhadap rekomendasi game untuk Android, maka melalui artikel berikut ini akan saya sajikan pula 10 Game Shooter Terbaik Android Februari 2016.
Berbeda dengan game FPS, game berjenis shooter tidak hanya terbatas melalui sudut pandang orang pertama saja, melainkan juga meliputi berbagai macam gameplay dan cara bermain. Tidak harus membutuhkan grafik yang luar biasa, namun dapat memberikan intensitas yang tinggi saat dimainkan.

Berikut 10 Games Shooter Terbaik Februari 2016
1) Brother In Arms 3
http://oto-didak13.blogspot.co.id/
Game tembak-menembak tidak harus selalu dalam sudut pandang orang pertama kan. Brothers in Arms 3 ini salah satu contohnya. Menggunakan sudut pandang orang ketiga, kawan2 akan disambut dengan keseruan dalam menjalankan misi dengan setting waktu Perang Dunia 2. Lalui medan perang yang tidak pernah padam bersama dengan Sergeant Wright dan anggota lainnya dan selesaikan setiap misi yang ada.

2) Major Mayhem
http://oto-didak13.blogspot.co.id/
Kalo pengen game seru, tembak-tembakan, tapi gak pengen game dengan grafik yang super ditambah dengan ukuran file yang besar, maka Major Mayhem juga bisa jadi pilihan. Game yang mengandalkan grafik kartun ini penuh warna dengan gameplay yang menghibur. Inovasi dalam menyediakan game side-scrolling namun dengan beragam improvisasi dan misi yang banyak ini cocok banget untuk menemani kesibukan kawan2 di tempat-tempat publik karena tidak heboh dengan bermacam-macam taktik dan strategi yang harus disusun.

3) Gun Fu : Stickman 2
http://oto-didak13.blogspot.co.id/
Heboh dan bikin tangan pegel. Game dengan nama Gun Fu: Stickman 2 ini tampaknya sudah cukup populer di masyarakat Indonesia karena mengandalkan gameplay-nya yang simple namun menyenangkan. kawan2 dituntut untuk menghabisi ratusan lawan yang hadir secara tiba-tiba, hanya mengandalkan seorang tokoh stickman di tengah layar. Game yang meminta setiap pemainnya untuk lincah dan responsif ini dapat dibilang bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja.

4) Zombie Gunship
http://oto-didak13.blogspot.co.id/
Meskipun memiliki gameplay yang dapat dinilai simple, tapi harus kami akui bahwa game Zombie Gunshipmemiliki banyak elemen kejutan di dalamnya. Mengangkat sudut pandang melalui pesawat tempur yang sedang terbang, game ini akan menuntut kawan2 untuk menghabis setiap Zombie yang ada di daratan menggunakan berbagai macam jenis persenjataan. Hati-hati karena di antara kawanan Zombie tersebut ada warga sipil yang sedang melarikan diri. Jika kawan2 menembaknya, maka game dipastikan berakhir.

5) Zombiewood
http://oto-didak13.blogspot.co.id/
Mirip seperti Major Mayhem, game yang di-publish oleh Gameloft ini mengusung grafik yang lucu dan menghibur. Menggunakan bermacma-macam warna kontras, Zombiewood mencampur-adukkan aksi tembak-menembak dengan Zombie dan pembuatan film yang pastinya kocak abis. Kualitas grafiknya juga boleh diadu dengan game sejenis lainnya. Namun tentu saja semua itu harus ditebus dengan ukuran file yang sedikit lebih besar.

6) Blitz Brigade - Online FPS Fun
http://oto-didak13.blogspot.co.id/
Ingin bermain serius namun dengan karakter dan lingkungan yang bersahabat? Maka Blitz Brigade bisa menjadi salah satu alternatifnya. Mengusung grafik berwarna dengan karakter yang menarik, dijamin setiap pemain akan betah. Ada 12 karakter yang bisa kawan2 pilih, berikut ratusan senjata keren yang menunggu untuk digunakan di dalam permainan.

7) World Of Tanks Blitz
http://oto-didak13.blogspot.co.id/
Setelah populer melalui versi PC, game intens yang mengangkat tema perang antar kendaraan berat ini akhirnya hadir di Android. Melalui nama World of Tanks Blitz, kamu tetap diberikan berbagai macam keleluasan dalam mengkustomisasi tank yang diinginkan. Game ini juga dikenal dengan taktik dan kontrolnya yang komplit, membuat setiap aksi peperangan menjadi selalu seru dengan grafik yang memukau.

8) Hitman : Sniper
http://oto-didak13.blogspot.co.id/
Jika di PC, seri Hitman selalu menjadi andalan bagi para gamer yang menginginkan aksi spionase dari tokoh berdarah dingin, maka kini ia hadir di Android dalam gameplay yang berbeda. Melalui Hitman: Sniper, kawan2 bisa memainkan kembali Agent 47 dengan menggunakan senapan runduk favorit. Bunuh secara sembunyi-sembunyi target yang diinginkan menggunakan berbagai macam taktik dan senapan yang dapat dikustomisasi. Untuk jumlah misi? Jangan ditanya, dia punya ratusan misi yang bisa dimainkan kok.

9) Deer Hunter 2016
http://oto-didak13.blogspot.co.id/
Melanjutkan kesuksesan dari Deer Hunter 2014publisher Glu akhirnya merilis kembali salah satu game andalan mereka tersebut. Melalui game dengan nama Deer Hunter 2016, kawan2 akan disuguhkan dengan aksi perburuan binatang liar yang lebih intens dibandingkan versi sebelumnya. Tidak begitu banyak perubahan dari segi grafik, akan tetapi gameplay-nya yang selalu terbukti membuat para pemainnya kecanduan memang layak untuk membuat Deer Hunter 2016 hadir di list kita.

10) Modern Combat 5: Blackout
http://oto-didak13.blogspot.co.id/
Mungkin di antara kamu yang telah sering kali membaca mengenai rekomendasi game, ada yang bosan karena melihat judul game ini lagi. Namun apa mau di kata, Modern Combat 5: Blackout harus diakui adalah salah satu game shooting dengan grafik dan gameplay yang sulit untuk ditandingi oleh game-game sejenis. Teksturnya yang kompleks hingga persenjataan dan pakaian yang oke punya membuat game ini acap kali hadir di beberapa listingan.

Itulah 10 game shooter Android terbaik untuk bulan Februari 2016. Apakah kawan2 melupakan game shooter Android favorit kamu? Jangan sungkan-sungkan untuk berikan pendapat melalui kolom komentar di bawah ini ya.

Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat yaa...
10 Game Shooter Android Terbaik Februari 2016 10 Game Shooter Android Terbaik Februari 2016 Reviewed by cristoper on 05.29 Rating: 5

1 komentar:

  1. wahhh copasnya keren gan wkwkwkhttp://rantingberita.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.