Cara Menjadikan PC/Laptop Sebagai HotSpot WiFi Tanpa Router

Selamat sore kawan2 semua, disini ada yang ingin membuat PC/Laptop kawan2 menjadi router untuk berbagi hotspot ? kali ini saya akan berbagi Cara Menjadikan PC/Laptop Sebagai HotSpot WiFi Tanpa Router. Disini saya akan berbagi hotspot menggunakan software yaitu Baidu WiFi Hotspot.  Jika kawan2 belum mempunyai softwarenya silahkan download terlebih dahulu. Cara menggunakan cukup simple. Berikut contoh aplikasinya :

http://oto-didak13.blogspot.co.id/
Baidu WiFi Hotspot ini mempunyai kelebihan yaitu bisa menerima file dan mengirim file dengan Gadget yang terconnect dengan Baidu WiFi Hotspot yang kawan2 telah aktifkan. Berikut contoh nya :
http://oto-didak13.blogspot.co.id/
Gambar diatas contoh pengiriman file dari gadget menggunakan Baidu WiFi Hotspot. Caranya cukup mudah, kawan2 tinggal drag file ingin kawan2 kirim ke gadget kawan2, setelah itu kirim dehh..

http://oto-didak13.blogspot.co.id/
Gambar diatas contoh penerimaan file dari gadget menggunakan Baidu WiFi Hotspot. Caranya cukup mudah, kawan2 tinggal connectkan dengan gadget yang akan digunakan untuk mengirimkan file-file yang kawan2 inginkan. lalu ikuti langkah2 yang sudah di berikan di dalam Baidu WiFi Hotspot.

Sekian dan terimaksih, semoga bermanfaat yaaa....
Cara Menjadikan PC/Laptop Sebagai HotSpot WiFi Tanpa Router Cara Menjadikan PC/Laptop Sebagai HotSpot WiFi Tanpa Router Reviewed by cristoper on 02.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.