Sinopsis Iseng

http://oto-didak13.blogspot.co.id/
Haalloo pecinta film indonesia, sekarang saya akan mengupdate film indonesia yaitu "ISENG". Judulnya cukup simple, namun cerita film ini tidak sesederhana judul filmnya, Pembuatan film "ISENG" ini bukanlah sekedarnya saja, namun malah kebalikannya, cerita di film "ISENG" ini dirasakan cukup "berat" bila kita tonton.

Yuupp, film arahan sutradara Adrian Tang ini berkisah tentang masalah-masalah pelik yang terjadi di lingkungan masyarakat modern seperti saat ini. Meskipun judulnya "ISENG", namun pemain yang membintangi film produksi Absolute Pictures ini bukan artis sembarangan.

Sebut saja nama aktor senior Tio Pakusadewo, dan aktris cantik Wulan Guritno serta Ayushita. Ketiga artis terkenal tersebut akan bermain bersama dalam film "ISENG" ini, ditambah lagi penamplan spesial dari Yayan Ruhiyan, seorang aktor sekaligus pesilat yang terkenal lewat film "The Raid" dan "Merantau.

Detail Film :
Sutradara : Adrian Tang
Produser : Rosman Mohamed
Penulis Skenario : Husein M. atmojo
Pemain : Tio Prakusadewo. Wulan guritni, Yayan Ruhiyan, Ayushita
 Genre : Drama
Tanggal rilis : 10 Maret 2016

Sinopsis :

“Iseng” ini bercerita tentang kisah dari kota besar di Indonesia. Diceritakan berdasarkan dari kisah nyata yang lahir dari nafsu, penipuan, prostitusi, keserakahan dan lainnya yang memiliki karakter masing-masing yang melibatkan tentang strata kehidupan yang berbeda-beda. Cerita yang kuat, tak terduga dan kadang lucu, ISENG memperingatkan kita akan timbal balik atas tindakan kita dan konsekuensi pasca keputusan kita

Sinopsis Iseng Sinopsis Iseng Reviewed by cristoper on 01.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.