Sinopsis Batman v Superman: Dawn of Justice

http://oto-didak13.blogspot.co.id/

Selamat pagi kawan2 semua, pada udh gak sabar kan dengan film yang satu ini ?? kali ini saya akan merivew terkait dengan salah satu film layar lebar yang terbaru yang akan diirilis pada 2016 mendatang. Batman vs Superman, ini merupakan film yang menarik, pasalnya film ini menyajikan 2 sosok pahlawan di filmnya masing masing tapi berbeda untuk di cerita ini.
Film yang di sutradarai oleh Zack Snyder dipastikan akan menjadi film terpopuler. Hal tersebut juga didukung dengan menampilkan aktor handal hollywood Jeremy Irons sebagai Alfred, Amy Adams seabgai Lois Lane, Gal Gadot dan Jason Momoa sebagai Aquaman.
Film yang berjudul “Batman vs Superman : Dawn of Justice : 2016” ini sudah dipastikan akan rilis pada 25 Maret 2016 di bioskop bioskop ternama.

Detail film :
Sutradara : Zack Snyder
Produser : Charles Roven
Pemain : Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot,
Amy Adams, Jesse Eisenberg
Genres: Action, Adventure, Fantasy
Tayang : Maret 2016

Sinopsis:
"Batman v Superman: Dawn of Justice” ini merupakan film yang bercerita kisah 2 superhero yang bertemu dalam 1 film yaitu Batman dan Superman. Bruce Wayne / Batman ( Ben Affleck ) harus menghadapi masalah yang terjadi di kota dan ketika dunia memperdebatkan siapa pahlawan sebenarnya antara Batman atau Clark Kent / Superman ( Henry Cavill ).Sehingga membuat keduanya saling berselisih dan terjadi pertarungan yang dashyat hingga suatu ketika terdapat sosok jahat yang ingin mengambil keuntungan dari perselisihan yang sedang terjadi dan muncul juga sosok wanita superhero Diana Prince / Wonder Woman ( Gal Gadot ).

Sekian dan terimkasih, semoga bermanfaat ya...

Sinopsis Batman v Superman: Dawn of Justice Sinopsis Batman v Superman: Dawn of Justice Reviewed by cristoper on 19.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.