Cara Membuat Fanspage Facebook Tampil di Blog Kita

Apakah kawan2 bingung bagaimana caranya Membuat Fanspage Facebook Tampil di Blog Kita ? Oke melalui artikel ini saya akan memberi tahu bagaimana cara Membuat Fanspage Facebook Tampil di Blog Kita. Caranya cukup simple, kawan2 tidak perlu membuat script dll. 

Tentunya kawan2 sudah tau kegunaan fanspage Facebook ini kan. Sederhananya seperti ini, jika ada orang yang menyukai fanspage facebook kita baik itu melalui Blog ataupun di like langsung di Facebook (semakin banyak maka semakin bagus) maka jika kita membuat artikel dan memosting (menaruh link blog kita di fanspage) maka kemungkinan besar artikel tersebut akan muncul di dashboard (beranda facebook) orang yang me-like fanspage facebook kita, sehingga kemungkinan mendapat pengunjung lebih banyak menjadi lebih besar.

Cara Membuat Fanspage Facebook Tampil di Blog :
  1. Login ke akun facebook kawan2.
  2. Jika kawan2 belum memiliki halaman fanspage facebook, silahkan buat terlebih dahulu.
  3. Masuk ke link ini : Facebook Developers.
  4. Dihalaman ini kawan2 dapat mensetting tampilan widget fanspage kawan2. Pada Facebook Page URL, masukkan Link/URL facebook page kawan2.
  5. http://oto-didak13.blogspot.co.id/
  6. Disini kawan2 juga dapat mencoba dengan menghilangkan tanda centang atau memberi tanda centang, dah lihat apakah tampilannya sudah sesuai keinginan kawan2. Untuk membuat tampilan yang sangat sederhana kawan2 dapat menghilangkan tanda centang pada pilihan-pilihan seperti gambar di bawah ini.
  7. http://oto-didak13.blogspot.co.id/
  8. Setelah kawan2 klik "Get Code" maka akan mucul popup seperti gambar dibawah ini. Pilih tab iframe untuk mendapatkan kode yang ringkas/singkat. Contohnya adalah gambar dibawah ini.
http://oto-didak13.blogspot.co.id/
Catatan : Jika sudah sampai langkah ke 5 di atas dan tidak ada kode IFRAME maka gabungkan saja kedua kode yang muncul seperti gambar dibawah ini.
http://oto-didak13.blogspot.co.id/
Ini adalah contoh tampilan akhir dari alamat fanspage/URL fanspage facebook yang saya buat tadi.
http://oto-didak13.blogspot.co.id/
Sekian tutorial membuat Fanspage Facebook Agar Tampil di Blog Kita, semoga bermanfaat ya..

Baca juga :
Cara Membuat Fanspage Facebook Tampil di Blog Kita Cara Membuat Fanspage Facebook Tampil di Blog Kita Reviewed by cristoper on 00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.