Negara Dengan Konektivitas Internet Terbaik

http://oto-didak13.blogspot.co.id/

Pernahkah kawan2 bertanya - tanya bagaimana kecepatan internet di negara - negara di seluruh dunia ? International Telcomunication Union (ITU) baru - baru ini menyusun laporan peringkat negara berdasarkan internet rata- rata, dan hasilnya mungkin sedikit mengejutkan.

Laporan ITU menyebutkan bahwa Korea Selatan menduduki posisi pertama sebagai negara yang memiliki konektivitas internet tercepat di dunia. Disusul oleh Denmark di posisi kedua, Islandia di peringkat ketiga, dan Inggris di urutan keempat, yang naik dari posisi kesepuluh dalam lima tahun terkahir.

Sementara itu, Amerika Serikat yang bisa dikatakan terdepan dalam teknologi, hanya menduduki posisi ke-15 dunia, di belakang Jerman dan Australia. Sementara Chad memiliki koneksi terburuk di dunia, di bawah Malawi, Madagaskar, Ethiopia, dan Eritrea.

Hasil laporan tersebut didasarkan pada indeks pembangunan ICT (ICT Development Index) yang memberikan skor 0-10 berdasarkan kecepatan internet rata - rata, jumlah langganan tetap dan presentase rumah tangga dengan komputer.

Korea Selatan sendiri mendapatkan skor 8,93, sementara Inggris mendapat nilai 8,75. Sedangkan negara - negara yang masuk dalam peringkat 20 besar memiliki angka di atas 8.

Semoga bermanfaat ya, sekian dan terimakasih...

refrensi gadgetstar.com
Negara Dengan Konektivitas Internet Terbaik Negara Dengan Konektivitas Internet Terbaik Reviewed by cristoper on 23.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.