Selamat Datang di PecanduInformasi.blogspot.com

Terlebih dahulu saya ucapakan terima kasih pagi para pembaca yang mau meluangkan waktunya untuk membaca blog sederhana ini. Tujuan blog ini saya buat adalah sebagai salah satu sarana untuk bisa berbagi apa yang sudah saya ketahui dan dapatkan selama ini khususnya di dunia IT, Komputer, dan Internet. Selain sebagai fasilitas saya untuk menulis, blog ini saya harapkan bisa menjadi tempat untuk saling berdiskusi dan menjalin persahabatan sesama pembaca khususnya sesama blogger Indonesia.

Seperti yang saya utarakan di paragraf pertama, blog ini akan lebih banyak membahas seputar tips, trik, tutorial, panduan, referensi, how to, maupun pengalaman saya pribadi selama ini yang haus dan kecanduan dengan apa yang belum saya ketahui.

Pada akhirnya saya ucapkan semoga bermanfaat.

Kritik dan saran sangat saya butuhkan untuk perkembangan blog ini ke arah yang lebih baik. Anda bisa menyampaikannya di setiap kolom komentar pada artikel ataupun menghubungi saya di form kontak.

Selamat Datang di PecanduInformasi.blogspot.com Selamat Datang di PecanduInformasi.blogspot.com Reviewed by cristoper on 21.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.